Transformice Indonesia

Please Log in or Sign Up

The Largest Transformice ID Community ( Beta Version 8.0 )

Hot Categories : The Lounge | Transformice! | Graphism

    Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Share
    avatar
    nggaliatkamu
    Where All Mice

    Jumlah posting : 118
    Cheese : 168
    Reputation : 2
    Lokasi : I Dont Know Where I Am .. ?

    Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by nggaliatkamu on Sun Nov 20, 2011 7:36 am

    1 . Dah Pda tw koo .. Smile
    2 . jawban ada di soal .. klik aj tulisan " merah "
    3 . jwaban " tumpah " coba aj agan ada baso di balik
    4 . Catat di kertas gitu.. Nnti Keluar Ko .. Smile
    5 . Jwaban di No.soal .. -.-
    6 . Jwaban " T "
    7 . Ini Gk Terlalu Pasti ... Jawaban Nya ad Huruf " d " klik aj .. klo gk ada salahin aj .. ( bner hoki )
    8 . Usaha kan Dpet Power-up Next .. di sini kita hrus mencari face tersenyum warna hijau .. Smile
    9 . Kita restore dlo .. kita kan mke cara licik .. jadi kita lewat luar .. Very Happy
    10 . Jawaban Yg Tadi di ingat no.4 .. Smile
    11 . Ini kan tipuan .. jadi kita klik tulisan " stop " bwt dpet power-up dan klik tulisan " level " bwt lanjutin .. Smile
    12 . Jwaban " It will give you a game over screen "
    13 . Jwaban " Yeeesha "
    14 . Jwaban 120
    15 . ketik di keyboard kalian .. " keycode "
    16 . Ini soal ama dici di tulis nya di teken " shift " jadi liat tanda nya ap .. lalu liat angka brp .. ( soal Mtk )
    17 . Jwaban klik no.soal nya.. nanti ada 1 jawaban di ganti .. klik deh .. Smile
    18 . Jwaban " bumi "
    19 . Block aj Tulisan nya.. nnti baca .. Smile
    20 . Jwaban " next "
    21 . Drag Lemari dah di tengah nya ad jwaban ..
    22 . drag dlo no.soal nya .. ke jawaban " 19 " nanti jadi " 1922 "

    Nih Bocoran soal nya dici .. ane mah udh tamat .. tpi supaya tetap agan - agan penasaran .. gk ane ksh tw .. Laughing lol!
    avatar
    Diciganteng
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 75
    Cheese : 101000103
    Reputation : 1
    Lokasi : Cibinong

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Diciganteng on Sun Nov 20, 2011 8:11 am

    Very Happy


    ______________________________________________________________________________________________________

    Kuis coba kalau bisa~

    http://tfmindonesia.forumid.net/t19-kuis-coba-kalau-bisa

    Im not pro, im just searching a good friend Very Happy

    Spoiler:
    Bpk~
    I luv troll <3

    avatar
    Xcoxx
    Tikus Kelindas

    Jumlah posting : 121
    Cheese : 140
    Reputation : 0
    Lokasi : T_Died_T

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Xcoxx on Sun Nov 20, 2011 2:34 pm

    thanks bocoran ya gan Happy
    avatar
    nggaliatkamu
    Where All Mice

    Jumlah posting : 118
    Cheese : 168
    Reputation : 2
    Lokasi : I Dont Know Where I Am .. ?

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by nggaliatkamu on Sun Nov 20, 2011 4:01 pm

    Iya .. Very Happy
    Maap dici.. lol!


    ______________________________________________________________________________________________________

    - Ngg Was Here To Kill All Zombie !!! -




    avatar
    Diciganteng
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 75
    Cheese : 101000103
    Reputation : 1
    Lokasi : Cibinong

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Diciganteng on Sun Nov 20, 2011 8:13 pm

    Gak papa, asal jangan semuanya Wink


    ______________________________________________________________________________________________________

    Kuis coba kalau bisa~

    http://tfmindonesia.forumid.net/t19-kuis-coba-kalau-bisa

    Im not pro, im just searching a good friend Very Happy

    Spoiler:
    Bpk~
    I luv troll <3

    avatar
    Tikuszamrud
    Fake Moderator

    Jumlah posting : 53
    Cheese : 72
    Reputation : 7
    Lokasi : Internet

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Tikuszamrud on Sun Nov 20, 2011 9:32 pm

    ampe level 30 donk gan Sad Maklum ane ga terlalu smart Embarassed


    ______________________________________________________________________________________________________

    TALK LESS TROLL MORE
    avatar
    nggaliatkamu
    Where All Mice

    Jumlah posting : 118
    Cheese : 168
    Reputation : 2
    Lokasi : I Dont Know Where I Am .. ?

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by nggaliatkamu on Mon Nov 21, 2011 3:07 pm

    Tikuszamrud wrote:ampe level 30 donk gan Sad Maklum ane ga terlalu smart Embarassed
    seterus nya gampang koq gan .. Smile
    tanya aj soal no.brp yg sulit . ?
    avatar
    Fkillers
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 22
    Cheese : 45
    Reputation : 1
    Lokasi : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Fkillers on Mon Nov 21, 2011 4:07 pm

    16


    ______________________________________________________________________________________________________

    <br>
    avatar
    Fkillers
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 22
    Cheese : 45
    Reputation : 1
    Lokasi : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Fkillers on Mon Nov 21, 2011 4:17 pm

    25


    ______________________________________________________________________________________________________

    <br>
    avatar
    Adityastr
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 180
    Cheese : 255
    Reputation : 20
    Lokasi : @adiitFholicer

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Adityastr on Mon Nov 21, 2011 8:41 pm

    emangnya seru ya kalo dah ketemu bocorannya?
    gw aja belom download gamenya wkwkw Razz


    ______________________________________________________________________________________________________

    V i s i t - m y - c o o l e s t - t h r e a d Happy :
    [HOT] Share Your Favorite Music
    [HOT] Hey, there! Come here! Share your LIFESTYLE!



    Pemburukeju
    Curut
    Curut

    Jumlah posting : 2
    Cheese : 2
    Reputation : 0
    Lokasi : Bandung Dreamin'

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Pemburukeju on Sat Nov 26, 2011 1:57 pm

    Dici, kamu bikin gamenya pake adobe flash berapa??
    avatar
    Adityastr
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 180
    Cheese : 255
    Reputation : 20
    Lokasi : @adiitFholicer

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Adityastr on Sun Dec 11, 2011 7:42 pm

    Pemburukeju wrote:Dici, kamu bikin gamenya pake adobe flash berapa??
    Macromedia Flash MX Razz


    ______________________________________________________________________________________________________

    V i s i t - m y - c o o l e s t - t h r e a d Happy :
    [HOT] Share Your Favorite Music
    [HOT] Hey, there! Come here! Share your LIFESTYLE!


    avatar
    galaxyxs
    Curut
    Curut

    Jumlah posting : 3
    Cheese : 8
    Reputation : 0
    Lokasi : Cilegon

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by galaxyxs on Sun Dec 11, 2011 10:16 pm

    lv 25 gmn Sad
    avatar
    Bpk
    Tikus Got
    Tikus Got

    Jumlah posting : 50
    Cheese : 60
    Reputation : -2
    Lokasi : Bogor

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Bpk on Mon Dec 12, 2011 11:03 pm

    Parah banget di kasih bocoraaaaaaaaaaan ! NOT FAIR Mad !!
    DICI UDAH SUSAH SUSAH BUAT SOAL , KOK MALAH DI BOCORIN ?! Mad
    avatar
    Adityastr
    Super Moderator
    Super Moderator

    Jumlah posting : 180
    Cheese : 255
    Reputation : 20
    Lokasi : @adiitFholicer

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Adityastr on Mon Dec 12, 2011 11:16 pm

    Bpk wrote:Parah banget di kasih bocoraaaaaaaaaaan ! NOT FAIR Mad !!
    DICI UDAH SUSAH SUSAH BUAT SOAL , KOK MALAH DI BOCORIN ?! Mad
    Diciganteng wrote:Gak papa, asal jangan semuanya Wink


    ______________________________________________________________________________________________________

    V i s i t - m y - c o o l e s t - t h r e a d Happy :
    [HOT] Share Your Favorite Music
    [HOT] Hey, there! Come here! Share your LIFESTYLE!


    avatar
    Bpk
    Tikus Got
    Tikus Got

    Jumlah posting : 50
    Cheese : 60
    Reputation : -2
    Lokasi : Bogor

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Bpk on Tue Dec 13, 2011 10:00 pm

    Tapi Kan tetep ga fair Shocked cheers
    avatar
    nggaliatkamu
    Where All Mice

    Jumlah posting : 118
    Cheese : 168
    Reputation : 2
    Lokasi : I Dont Know Where I Am .. ?

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by nggaliatkamu on Thu Dec 15, 2011 7:41 pm

    Bpk wrote:Tapi Kan tetep ga fair Shocked cheers

    bilang aj kepengen ..Embarassed


    ______________________________________________________________________________________________________

    - Ngg Was Here To Kill All Zombie !!! -




    avatar
    Fahrel
    Tikus Salto
    Tikus Salto

    Jumlah posting : 92
    Cheese : 194
    Reputation : 2
    Lokasi : Alone

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Fahrel on Wed Jan 11, 2012 6:33 pm

    Bpk wrote:Tapi Kan tetep ga fair Shocked cheers
    wkwkwk
    avatar
    Diciganteng
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 75
    Cheese : 101000103
    Reputation : 1
    Lokasi : Cibinong

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Diciganteng on Thu Jan 12, 2012 8:59 pm

    Bpk wrote:Tapi Kan tetep ga fair Shocked cheers

    Knapa gan?


    ______________________________________________________________________________________________________

    Kuis coba kalau bisa~

    http://tfmindonesia.forumid.net/t19-kuis-coba-kalau-bisa

    Im not pro, im just searching a good friend Very Happy

    Spoiler:
    Bpk~
    I luv troll <3

    avatar
    Poskobanjir
    SoulMaster

    Jumlah posting : 33
    Cheese : 52
    Reputation : 3
    Lokasi : Tanah Sareal

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Poskobanjir on Sun Jan 15, 2012 12:56 am

    Diciganteng wrote:

    Knapa gan?
    ya kayak gitu -_-


    ______________________________________________________________________________________________________

    - I'm Creeper And I'm Destroy The Town -



    avatar
    Fahrel
    Tikus Salto
    Tikus Salto

    Jumlah posting : 92
    Cheese : 194
    Reputation : 2
    Lokasi : Alone

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Fahrel on Tue Jan 17, 2012 7:10 pm

    Poskobanjir wrote:
    ya kayak gitu -_-
    kayak gitu gimana ? Razz

    Sponsored content

    Re: Bocoran Dikit .. Bwt Quis Dici .. :D

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jul 21, 2017 11:56 pm